Ticker

6/recent/ticker-posts

LAKA DI RUAS JALAN KEMUNING, PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENINGGAL DUNIA USAI JALANI PERAWATAN

Gambar ilustrasi.

 

Belitung|Satamexpose.com Perempuan berinisial A(56) yang merupakan korban laka di ruas Jalan Kemuning, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan pada pekan lalu dikabarkan meninggal dunia di RSUD dr. H. Marsidi Judono pada Rabu(19/1)lalu.

Sebelumnya, perempuan yang mengendarai motor Honda Revo warna hitam BN 3146 WC tesebut sempat menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono selama empat hari usai kejadian naas itu.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata ketika dihubungi membenarkan kabar tersebut.

“Benar, korban meninggal dunia di ICU rumah sakit Rabu pagi lalu dan untuk penyebab pasti meninggalnya korban, kami masih menunggu keterangan dari dokter,” ujarnya, Kamis (20/1) malam.

Pihaknya akan melakukan proses sesuai dengan ketentuan yang berlakudan saat ini pihak kepolisian masih melakukan tahap penyelidikan.

“Untuk perkara ini masih tahap penyelidikan, kami imbau kepada masyarakat selaku pengendara agar fokus dan selalu berhati-hati, serta mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tandas Iptu M Tommy Franata.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Revo warna hitam BN 3146 WC dengan Toyota Agya warna putih BN 1735 WQ terjadi di ruas Jalan Kemuning, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (15/1) pukul 09.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami kerusakan bagian depan dan motor mengalami lecet, sedangkan pengendera sepeda motor perempuan berinisial A (56) mengalami luka robek bagian kening dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. (tlg)