Ticker

6/recent/ticker-posts

LUNCURKAN JERSEY BARU, PERSIBEL SIAP BERLAGA DI LIGA 3 ASPROV PSSI BANGKA BELITUNG

Gambar : Acara louching jersey Persibel di Mes Pemda Belitung, Sabtu(6/11).

Belitung |Satamexpose.com – Bertempat di Mes Pemda Belitung, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Persibel hari ini, Sabtu (6/11) resmi meluncurkan jersey (baju kaos) baru mereka untuk musim kompetisi liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung 2021.

Dengan mengusung konsep kearifan lokal, jersey home dengan konsep Monumen  Perjuangan Rakyat Belitung dan jersey away dengan mengambil konsep Simpor Belitong.

Ketua Umum Persibel, Mirza Dallyodi berharap agar seragam ini dapat berdampak positif bagi timnya dan motif jersey yang berbeda diharapkan dapat membawa semangat bagi klub yang berjulukan “Laskar Betua” dalam  menyambut musim kompetisi kali ini.

“Jersey kali ini kita mengangkat tema kearifan lokal dengan tujuan menghadirkan semangat juang pahlawan dikalangan pemain untuk mencapai kemenangan,” ujarnya.

Terkait kesiapan para pemain, pelatih Persibel Erwin menegaskan meski terdiri dari 100 persen putra daerah, timnya tak gentar walau harus menghadapi saudara sendiri yakni BFC yang akan berlaga di kompetisi liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung di Stadion Sepak bola Pangkallalang, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung  pada Minggu, 07 Nopember 2021 besok.

“Kami akan gunakan pola menyerang secara terus menerus dalam pertandingan nanti, karena kita yakin gol akan tercipta dari serangan dan bukan bertahan,” tandasnya. (sis)