Ticker

6/recent/ticker-posts

LETKOL( NAV) RUDY HARTONO SEBUT PEJABAT DIBANGKA BANYAK YANG BELUM TAHU KEBERADAAN LANUD TANJUNGPANDAN

Gambar : Danlanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Letkol Nav Rudy Hartono
bersama rekan media dalam acara coffee morning, Kamis(4/11). 

 

Belitung |Satamexpose.com – Belasan awak media cetak maupun media online hadiri acara coffee morning yang digelar oleh Lanud H. AS Hanandjoeddin, Kamis(4/11).

Bertempat di kantin Mako Lanud, Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono menyampaikan terima kasihnya kepada para awak media  dan juga menurutnya Lanud H AS Hanandjoeddin sebagai satu-satunya pangkalan TNI AU di Bangka Belitung perlu mendapatkan support dari insan pers.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir. Semoga acara ini bisa mempererat hubungan Lanud sendiri dengan rekan media,” ujarnya.

Selain itu, Danlanud juga menyampaikan terima kasihnya karena rekan media sudah membantu Lanud dalam setiap pemberitaan kegiatan Lanud dan berharap para jurnalis bisa berkoordinasi langsung dengannya maupun para perwira terkait permberitaan maupun menghadapi permasalahan yang mencuat.

“Ini sangat penting, karena pejabat-pejabat di Bangka masih banyak yang tidak tahu tentang Lanud, kita di sana hanya ada pos perwakilan. Peran serta teman-teman media sangat kami butuhkan,” tandas Letkol Nav Rudy Hartono. (sis)