Ticker

6/recent/ticker-posts

POSITIF COVID-19 BELTIM DIDOMINASI KARYAWAN PERKEBUNAN

Ilustrasi

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Enam belas karyawan perkebunan, dua pelajar dan dua masyarakat desa Jangkang kecamatan Dendang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab antigen, sedangkan satu ASN yang berdomisili di Desa Lalang Kecamatan Manggar kembali ditetapkan positif Covid berdasarkan hasil labkesda Propinsi Kepulauan Babel.

Dengan pertambahannya 21 orang terkonfirmasi positif, maka di Kabupaten Belitung Timur jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 512 orang; 363 orang dinyatakan sembuh, 142 orang masih menjalani isolasi mandiri dan 7 orang meninggal dunia.

Sekda Kabupaten Beltim, Drs. Ikhwan Fahrozi melalui press release, Kamis (25/3/2021) tak hentinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Belitung Timur agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi serta makan-makanan yang sehat dan bergizi.

 “Kedisiplinan diri dalam menjaga kesehatan merupakan suatu keharusan mengingat bahaya dan dampak yang ditimbulkan oleh virus covid-19 sangatlah luas dan tetaplah menjalankan protokol kesehatan,” himbau Ikhwan. (db***)