Ticker

6/recent/ticker-posts

FIX SEA COFFEE AND EARTY TAWARKAN TEMPAT NONGKRONG BERKONSEP OUTDOOR TROPICAL, YUK COBAIN!

Owner Fix Sea Coffee and Earty Putriliyan memotong
tumpeng dalam grand opening.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Fix Sea Coffee and Earty kini hadir Belitung tepatnya di Jalan Pattimura, Kelurahan Tanjungpendam, Tanjungpandan, Belitung, Minggu (17/1/2021).


Grand Opening Coffee dengan konsep outdoor trocikal tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh sang owner Putriliyan. Hadir dalam peresmian Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Rohili dan perwakilan Bank BRI.


Owner Fix Sea Coffee and Eatry Putriliyan mengatakan, pembukaan cafe ini terinspirasi dari cafe-cafe di Jakarta dan Bandung saat dirinya nongkrong. Saat ini di Belitung belum ada cafe yang berkonsep sama.


"Untuk menu sendiri kami menawarkan menu minuman kopi dan non kopi beserta cemilan yang ramah di kantong kalangan muda," kata Putriliyan kepada wartawan usai grand opening, Minggu (17/1/2021).


Putri pertama pasangan Rudy Hartono dan Sriwana ini menambahkan, Fix Sea Coffee and Eatry buka mulai pukul 14.00 sampai 22.00 WIB. Namun khusus malam Kamis dan Minggu sampai pukul 23.00 WIB ditambah suguhan live musik.


Selain itu, lanjutnya, terhitung semenjak hari pertama sampai ketiga, Fix Sea Coffee and Earty menawarkan promo beli dua gratis satu. "Mulai buka besok promonya buy 2 get 1 dengan syarat cukup follow IG kami saja," ujar Putriliyan. (fat)