Mei 21, 2020

PT TIMAH KEMBALI SALURKAN INSTALASI CUCI TANGAN PORTABLE DAN PAKET SEMBAKO DI BELTIM, KOMITMEN PUTUS PENYEBARAN COVID-19

Foto bersama saat penyerahan instalasi cuci tangan
portable ke Desa Padang dari PT Timah Tbk. IST


MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM - PT Timah Tbk Wilayah Operasional Belitung kembali menyerahkan dua unit instalasi cuci tangan portable ke Puskesmas Manggar dan Desa Padang, Senin (18/5/2020).

Penyerahan instalasi cuci tangan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Instalasi cuci tangan di Puskesmas Manggar ini akan ditempatkan di halaman depan Unit Gawat Darurat (UGD) PKM Manggar.

Sedangkan di Desa Padang akan ditempatkan di Kawasan Kuliner Desa Padang, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat umum yang mengunjungi kawasan tersebut.

Melalui CSR-nya, PT Timah Tbk terus berkomitmen untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di masing-masing wilayah operasional PT Timah Tbk.

Foto bersama saat penyerahan instalasi cuci tangan
portable ke Puskesmas Manggar dari PT Timah Tbk. IST
Berbagai upaya yang telah dilakukan mulai dari penyaluran masker kain, bantuan alat pelindung diri, penyemprotan disinfektan, dan penyaluran paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini merupakan komitmen PT Timah yang terus berupaya konsisten menyalurkan bantuan bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Perlu gerakan dan kesadaran bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Selain menyalurkan instalasi cuci tangan portable, PT Timah juga menyalurkan sebanyak 80 paket sembako bagi masyarakat Desa Gantung yang terdampak covid-19. Pembagian sembako ini bekerjasama dengan Pokja Wartawan Belitung Timur.

Sebelumnya, PT Timah juga telah menyalurkan 1.585 paket sembako di Kabupaten Belitung Timur bagi masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat terutama ketersediaan bahan pangan.

Penyerahan paket sembako ke masyarakat
Gantung dari PT Timah Tbk. IST
PJ Kepala Desa Padang Muliadi Syamsiar menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah menyalurkan bantuan ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih PT Timah telah memberikan instalasi cuci tangan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Semoga nanti akan ada bantuan lagi,” katanya. (*/als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.