Mei 11, 2019

INFO ORANG HILANG: REMAJA PUTRI 15 TAHUN TAK PULANG KE RUMAH, SAKSI LIHAT BERSAMA COWOK

Screenshot Facebook.

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang remaja putri (15) tak pulang ke rumahnya sejak Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Orangtua remaja tersebut menduga anaknya pergi dibawa oleh cowok kenalannya.

Dada warga Tanjungpandan, Belitung mengunggah permintaan tolong ke pengguna akun Facebook lainnya terkait keberadaan putrinya tersebut, Sabtu (11/5/2019) siang di salah satu grup Facebook.

Saat dihubungi SatamExpose.com, Dada menyebutkan dirinya mendapatkan informasi bahwa putrinya pergi bersama seorang pria. Terakhir kali meninggalkan rumah sekitar pukul sembilan malam mengendarai sepeda motor.


“Ada saksi yang beritahu kami, katanya dia sama lelaki. Perginya semalam jam Sembilan pakai motor,” ujar Dada kepada SatamExpose.com.

Dalam unggahannya tersebut, Dada memaparkan putrinya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BN 6563, kemeja kotak-kotak pink, celana panjang hitam dan berhijab hitam.

Ia meminta tolong para pengguna Facebook yang melihat keberadaan putrinya tersebut untuk segera memberi informasi. Dalam unggahannya, Dada juga menyertakan dua nomor ponsel yang bisa dihubungi, yakni 081949208050 atau 087896411431.


Selain keterangan tersebut, ia juga mengunggah dua foto pendukung, yakni foto sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul hitam serta foto putrinya berhijab hitam.

“Aslamualaykum .. mintak tulong ye semue nye
siape nok ngliat anak km mawak mtor mio di
gambar , terakhir makai bajuk kemije kutak2
pink celanak panjang itam , mun berhijap hijap
itam , mun dak rambut e pirang , BN 6365 ,,
dari semalam dak balik , mun kire tau / teliat
kuang berik info kan km slain km On proses k yg
berwajib juak siape tau ad teliat tulong info k
081949208050 / 087896411431 … Makase ye
sblum e,”
tulis akun Dada Qey’z.

Screenshot Facebook.
Dada mengaku pihak keluarga sudah berupaya melapor ke pihak berwajib, namun laporan yang dilakukan belum 24 jam sejak putrinya meninggalkan rumah terakhir kali.

Ia berharap Facebookers dan masyarakat yang mengetahui keberadaan putrinya bisa memberi informasi ke pihak keluarga. Sehingga putrinya bisa cepat diketemukan dan pulang ke rumah. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.