Ticker

6/recent/ticker-posts

APEL PENGAMANAN PILKADES BELTIM DIHADIRI KAPOLDA DAN DANREM

Gambar : Kedatangan rombongan Kapolda dan Danrem disambut tarian dan pencicipan sirih.

 Manggar, SX -
Kapolda Kep. Bangka Belitung(Babel) Brigjen Pol Drs. Yovianes Mahar dan pejabat utama Polda Babel, Danrem 045/Garuda Jaya, Kol. Inf. Tjaturputra Gunadi Genah, Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza serta Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Ketua DPRD Beltim Tom Haryono dan unsur Forkominda tiba di Mapolres Beltim dengan disambut tarian selamat datang.

Kedatangan rombongan Kapolda dan Danrem terkait apel gelar pasukan tiga pilar dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Belitung Timur yang berlangsung di halaman Mapolres Beltim, Rabu (23/3).

Bupati Beltim Yuslih Ihza dalam sambutannya selaku pembina apel sangat bangga dan mengapresiasi kehadiran Kapolda Babel yang baru dan Danrem dalam pelaksanaan apel persiapan pilkades di Beltim.
“Kehadiran Kapolda Babel dan Danrem untuk mengikuti apel 3 pilar persiapan pemilihan kepala desa serentak di Beltim merupakan suatu kehormatan bagi kami,” kata Yuslih.

Yuslih berharap pemilihan kepala desa di 17 desa dengan 72 calon se-Beltim yang telah ditetapkandapat berjalan dengan baik, sukses, aman dan lancar.
“Pilkades serentak ini merupakan perwujudan demokrasi di Indonesia. Saya berharap pilkades di 17 desa dengan calon sebanyak 72 calon yang ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Beltim harus bisa berjalan dengan baik, sukses, aman dan lancar,” kata Yuslih.

Yuslih juga meminta para camat agar dapat memetakan konflik di daerahnya termasuk meminta agar seluruh  stakehorder yang berkaitan dengan kegiatan Pilkades dapat melakukan monitoring perkembangan kesiapan pelaksanaan pilkades dan membangun komunikasi intensif dengan perangkat Babinsa dan Babinkamtibmas. (Ver-Humas)